2/25/20

Sekdakab Tanggamus Gelar Rapat Bersama DPC Kommari, Ini Hasilnya..

Loading...
Sekdakab Tanggamus, Drs. Hamid Heriansyah Lubis, M.Si, bersama Ketua DPC Kommari Tanggamus, Firlinda Syamsurizal, S.H., M.Kn, dan Panitia Festival Lomba Nyubik dan Musik Band di Rumdis Sekdakab Kotaagung. Selasa, (25/02/2020)
Tanggamus|konkritnews.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komunitas Maritim Indonesia (Kommari) Kabupaten Tanggamus gelar rapat akbar untuk pematangan serta kesiapan lomba Festival Nyubik dan Musik Band se-Provinsi Lampung di Rumah Dinas (Rumdis) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kotaagung. Selasa, (25/02/2020).

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua I DPRD Tanggamus, Irwandi Suralaga, Sekdakab Tanggamus, Drs. Hamid Heriansyah Lubis, M.Si, Kepala Bappelitbang Tanggamus, Hendra Wijaya Mega, Kapolsek Kotaagung, Koramil Kotaagung, OPD, Lurah serta Panitia pelaksana.

Ketua DPC Kommari Tanggamus, Firlinda Syamsurizal, S.H., M.Kn, mengatakan, rapat akbar ini bertujuan untuk memantapkan persiapan panitia pelaksana Festival lomba Nyubik dan Musik band se-Provinsi Lampung, yang mana pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Maret 2020.

"Rapat akbar yang dilaksanakan ini untuk memantapkan persiapan kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 7 sampai 8 Maret 2020 mendatang," ungkapnya.

Selain memperebutkan hadiah jutaan rupiah, yang akan di berikan ke pemenang, Festival ini juga bertujuan untuk menarik para wisatawan kunjungi Kabupaten Tanggamus, dalam peningkatan para wisata di Kabupaten yang berjuluk Bumi Begawi Jejama ini.

Dalam kesempatan ini, lanjut Linda, seperti harapan dari Sekdakab Tanggamus, Drs. Hamid Heriansyah Lubis, M.Si, agar kiranya acara ini berjalan lancar dan penuh kemeriahan dari masyarakat, yang mana untuk pencapaian itu harus dilakukan perencanaan yang matang, dan untuk itu perlu ada pembahasan.

"Ada beberapa hal yang dibahas saat rapat, diantaranya dimana Sekdakab Tanggamus meminta agar kegiatan tersebut berlangsung meriah, serta melibatkan masyarakat langsung," tambahnya.
(ROBI/KN/RED)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.