2/28/20

Yasinan dan Tahlil Malam Jum'at, Pasangan Ike Edwin dan Zam Zanariah Minta Doa Restu Masyarakat

Loading...
Foto: ian PWRI

Yasinan dan Tahlil Malam Jum'at, Pasangan Ike Edwin dan Zam Zanariah Minta Doa Restu Masyarakat

Pasangan Ike Edwin dan Zam Zanariah atau kerap disebut IKAM telah selesai gelar yasinan dan tahlilan sepekan.
.
.
Saat acara, Ike Edwin meminta doa restu kepada masyarakat yang hadir dalam acara yasinan dan Tahlil di Gedung Lamban Kuning, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Kamis (27/2).
.
.
Dang Gusti Ike sapaan akrabnya, sebut bahwa dirinya bersama dengan Kanjeng Zam Zanariah memastikan siap bersaing di Pilkada Kota Bandar Lampung 2020.
.
.
Dengan hadirnya, para jama'ah di Gedung Lamban Kuning ini, Dang Gusti Ike Edwin berharap semoga masyarakat bersama membantu doakan agar segala proses di Pilkada Bandar Lampung nantinya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. 
.
.
Dang Gusti Ike menyebutkan, walaupun Kanjeng Zam belum dapat hadir karena masih ada kesibukan. Namun dirinya bersama Kanjeng Zam terus berupaya mewujudkan Bandar Lampung sehat bermartabat.
.
.
Usai Dang Gusti Ike berikan sambutan, acara yasinan dan tahlilan pun dimulai.
.
.
Namun, ada yang menarik dalam acara ini, sebelum acara ditutup, Dang Gusti Ike beri kan ruang khusus untuk sesi kuis kepada para jama'ah yang hadir.
.
.
Terlihat dari pantauan media di lokasi, jama'ah pun terlihat antusias pada saat Dang Gusti Ike memberikan pertanyaan dalam sesi kuis.
.
.
Dan, pada saat ada jama'ah yang bisa menjawab apa saja Asma'ul Husna. Dang Gusti Ike terlihat terkesima hingga dirinya pun mendekati jama'ah tersebut. 
.
.
"Kuis nya menarik yang diberikan oleh Dang Gusti Ike, bahkan Dang pun terlihat terkesima pada saat ada jama'ah yang bisa menjawab pertanyaan Asma'ul Husna"Kata Febrian Maulana salah seorang jama'ah yang hadir, Kamis (27/2). (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.