08/03/20, 8.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-08T16:08:39Z
Berita

3Second Family Store Hadir di Lampung, Kuy Serbu

Advertisement



3Second Family Store Hadir di Lampung, Kuy Serbu



Bandarlampung- Kali ini kabar gembira untuk Warga Lampung, terutama bagi kaliam pecinta fashion yang keren dan kece, karena sekarang 3Second Family Store telah hadir di Lampung, tepatnya di 3Second Family Concept Store Jl. Raden Intan 140, Lampung. 

Ketika ditemui saat grand opening, Head of Promotion 3Second, Iwong mengatakan bahwa grand opening 3Second Family Store ini memiliki beberapa rangkaian acara. 

"Hari ini 8 Maret 2020 yaitu acara Kids Coloring dipelataran parkir 3Second Store," kata Iwong saat diwawancarai disela-sela grand opening, Minggu, (8/3).

Sementara besok, Senin (9/3), 3Second akan menghadirkan artis papan atas yaitu Ariel Noah selaku Brand Ambassador Greenlight. 

"3Second kali ini membuka store dengan mengusung konsep baru yaitu Family Concept Store yang menyediakan berbagai produk, untuk anak-anak, remaja, dewasa, dan ibu", terang dia.

Dalam grand opening ini juga, pengunjung akan dimanjakan dengan pemotongan setengah harga atau discount up to 50% selected item selama masa Grand Opening.

"Untuk kalian warga Lampung pecinta produk 3second, hari ini menjadi hari yang istimewa karena bisa memborong semua
produk 3Second yang kece abis dengan discount 50%," ungkap dia.

Grand opening store dibuka dengan gunting pita yang dilakukan oleh Ariel Noah selaku Brand Ambassador Greenlight menjadi penanda pengesahan di bukanya 3Second Family Store Lampung di
Jl. Raden Intan 140, Lampung. 

"Selain dilakukannya pemotongan pita, grand opening ini pun akan dimeriahkan dengan berbagai acara lainnya, yaitu penampilan Band Accoustic Lampung," tuturnya.

3Second Family Store mempunyai banyak pilihan produk diantaranya jaket, kaos, sweater, kemeja, celana panjang, celana pendek, jeans, topi, dompet, sepatu, sandal, hijab, baju anak, dan masih banyak produk lainya dengan berbagai brand/merek berikut:
1. 3SECOND
2. GREENLIGHT
3. MOUTLEY
4. FAMO
5. FMC
6. HANNA
7. AZIZAH
8. 3SECOND KIDS
9. MOUTLEY KIDS
Itulah berbagai macam fashion yang dihadirkan di 3second Family Store untuk memanjakan para fashionable masa kini agar terlihat semakin modis dan kekinian. 

Didukung dengan keunggulan
produk 3second yang nyaman dipakai, modis, dan harga yang relative murah. Serta produk yang lengkap mulai dari fashion anak-anak hingga dewasa ada di 3second Family Store. Jadi kalian bisa datang berburu produk 3Second bersama keluarga.

Jadi tunggu apalagi yuk buruan datang dan belanja di 3second Family Store Store Jl. Raden Intan 140, Lampung sebelum masa discountnya habis. (Putra/ik)