08/03/20, 8.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-08T04:29:51Z
Berita

Acara Dies Natalis Himatika ITERA ke-2, Berjalan Sukses

Advertisement



Acara Dies Natalis Himatika ITERA ke-2, Berjalan Sukses


Seminar nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) Institut Teknologi Sumatera (Itera) di kampus setempat, Sabtu (7/2), berjalan sukses. 

Dalam acara seminar ini, mengangkat tema yakni "Menuju mutu diri yang berkualitas dengan berpikir kritis, kreatif, dan inovatif di era kompetitif". Semnas ini merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Himatika ke-2 Kampus Itera.

"Acara ini dalam rangka Dies Natalis Himatika ke-2"Kata Ketua Pelaksana Dinda Rosanita, Sabtu (7/2).

Lanjut kata Dinda, selain seminar nasional adapula rangkaian kegiatan lainnya dalam memeriahkan Dies Natalis Himatika ke-2 ini. "Ada beberapa rangkaian kegiatan, yang pertama ada Himatika Mengabdi, lomba cerdas cermat Matematika kemudian yang ketiga ini ada semnas".

Dinda menambahkan, dengan diadakan-nya acara ini, dapat terus meningkatkan dan mengembangkan kualitas mahasiswa dalam mencapai prestasi baik itu, dalam bidang akademik maupun non akademik.

"Kita disini melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi, yang pertama kita sudah melaksanakan Himatika Mengabdi, kemudian LCC  dan Seminar Nasional, Tujuannya untuk mengembangkan Mutu Mahasiswa supaya lebih berkualitas"Ujarnya. (Tm/ik)