02/03/20, 2.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-02T01:26:38Z
Berita

Ada Promo Seafood Lho di Hotel Horison Lampung, Kuy Serbu Yai

Advertisement


Ada Promo Seafood Lho di Hotel Horison Lampung, Kuy Serbu Yai




Seafood adalah salah satu menu makanan yang pastinya banyak dicari bagi kalangan pecinta seafood, apalagi dengan harga yang terjangkau pastinya bakal diserbu.

Pada kesempatan ini, Hotel Horison Lampung yang berada di Jalan RA Kartini Kota Bandar Lampung lagi gelar promo makanan seafood dengan harga hemat.

General Manager Hotel Horison Lampung Medy Susanto menyampaikan bahwa di Hotel Horison Lampung menyediakan menu santap siang dengan harga hemat.

"Ada menu ekspress lunch atau menu santap siang itu dimulai dari jam 11 siang sampai jam 2 sore di hari Senin sampai Jum'at, kosumen hanya perlu membayar 45 ribu sudah bisa mencicipi semua makanan yang ia suka"Kata Medy saat diwawancarai Media, Jum'at (28/2).

Lanjut kata Medy, untuk kesempatan kali ini, Hotel Horison Lampung sediakan promo untuk makanan jenis seafood, tentunya dengan harga yang terjangkau.

"Yang terbaru disini ada promo seafood Island dimana konsumen hanya perlu membayar 75 ribu sudah bisa mencicipi aneka makanan seafood"Ujarnya.

Terkait kapan berlakunya promo seafood ini. Medy menjelaskan sudah berlaku, dan terkait waktunya setiap hari Jum'at malam.

"Promo ini berlaku pada setiap hari Jum'at pukul 7 - 9 Malam"Tuturnya. (Tm)

@horisonlampung
@medy_susanto