3/3/20

Antisipasi Virus Korona, PT KAI Sediakan Hand Sanitizer

Loading...




Antisipasi Virus Korona, PT KAI Sediakan Hand Sanitizer



Mengantisipasi dan mewaspadai akan dampaknya virus korona, PT KAI Divre IV Tanjungkarang akan terus mencoba berikan layanan optimal untuk masyarakat yang menggunakan jasa kereta api.

"Antisipasi dan kewaspadaan PT KAI dengan adanya kasus corona, sesuai intruksi manajemen PT KAI, kita akan menyediakan hand sanitizer (sabun tangan anti septic)"Kata Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto, Selasa (3/3).

Terkait untuk lokasi dimana saja yang akan diberikan hand sanitizer. Sapto menyebutkan akan disediakan di stasiun besar di Lampung dan pos kesehatan.

"Setiap stasiun besar (tanjungkarang, kotabumi, baturaja), kita siapkan juga tim kesehatan di pos kesehatan untuk melayani penumpang yg membutuhkan pertolongan"Ujarnya.

Lanjut kata Sapto, pihak PT KAI juga akan memasang spanduk himbauan mengenai sosialisasi terkait virus korona di Stasiun-stasiun besar yang ada di Lampung.

"Kita pasang spanduk dan baner di stasiun2 besar perihal corona sebagai bentuk himbauan sekaligus sosialisasi perihal virus corona."Imbaunya.

Sapto pun berpesan kepada masyarakat yang menggunakan jasa kereta api, jika dalam keadaan yang kurang sehat dalam arti mengalami demam tinggi supaya beristirahat di rumah.

"Beristirahat di rumah jika sedang mengalami demam tinggi atau gangguan kesehatan lain yang tidak memungkinkan beraktifitas menggunakan transportasi publik terutama angkutan kereta api"Pesan Sapto. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.