3/20/20

Atlet Berprestasi Bulukumba yang Sempat Terkendala Biaya Mau Pulang: Kami Sudah Pulang

Loading...



Atlet Berprestasi Bulukumba yang Sempat Terkendala Biaya Mau Pulang: Kami Sudah Pulang


Atlet Berprestasi Bulukumba yang sempat terkendala biaya mau pulang ke kampung halaman, akhirnya sudah sampai Bulukumba hal itu disampaikan oleh Muhammad Basri Selaku Pendamping sekaligus DPD BAIN HAM RI (Badan Avokasi, Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia) Wakit Ketua 1.

"Alhamdulillah kami sudah pulang"Kata Muhammad Basri saat dihubungi media melalui WhatsApp, Kamis (19/3).

Sambungnya "Kemarin kami mendapat kabar dari HBM (Himpunan Masyarakat Bulukumba) bahwa siap membantu kami untuk pulang ke kampung halaman."

Lanjut Basri, Semua biaya ditanggung oleh HMB, mulai dari makan sampai transport. "Pemberangkatan kami dimulai Minggu pagi tanggal 15 Maret menuju ke Jakarta dengan naik Bus, kemudian kami menginap satu malam di Pemda Bulukumba yang di berlokasi di Jakarta yang memang kusus untuk masyarakat Bulukumba"Ujar Basri

Sambung Basri "Keesokan harinya kami lanjutkan perjalanan dari Jakarta menuju Makasar dengan naik Pesawat, perjalanan kurang lebih 2 jam"

Diketahui, atlet berprestasi Bulukumba ini berhasil meraih 8 medali emas dan 3 medali perak pada kejuaraan Lampung International Championship V Piala Kemenpora RI pada tanggal 10-12 Maret 2020 di Bandar Lampung. (Tio/ik)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.