3/25/20

Bahas Covid-19, Komisi V DPRD Lampung: Penanganan ini Harus Satu Komando, Harus Serentak

Loading...



Bahas Covid-19, Komisi V DPRD Lampung: Penanganan ini Harus Satu Komando, Harus Serentak



Terkait persoalan virus Corona atau COVID-19. Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP), bersama Polda Lampung, Korem 043 Gatam, Dinas Kesehatan Lampung, RSUDAM BPBD Provinsi Lampung dan ormas Bravo Provinsi Lampung, di ruang rapat komisi, Selasa (24/3), sore.

Komisi V DPRD Lampung Deni Ribowo, SE mengapresiasi dengan hadirnya TNI-POLRI di tengah-tengah masyarakat dalam situasi menghadapi penyebaran Covid-19.

"TNI dan Polri sudah terlibat langsung, melakukan sosialisasi menggunakan mobil keliling"Kata Deni, Selasa (24/3).

Mengenai tempat yang mengumpulkan kerumunan seperti tempat perbelanjaan dan tempat nongkrong. Deni meminta aparat yang berwenang bisa dapat menindak sesuai dengan intruksi yang berlaku saat ini, dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. "Ini kalo bisa tegas, harus dilakukan di Provinsi Lampung"Ujar Deni.

Lanjut kata Deni, semua pihak harus bisa saling bersinergi dan masyarakat juga harus bisa membantu, dan Pemerintah harus bisa melakukan satu komando dalam menghadapi Penyebaran Virus Corona atau covid-19 ini di Lampung.

"Bahwa penganan ini harus satu komando, harus serentak sekaligus, nggak bisa sendiri-sendiri"Tegas Deni.

Tambah Deni, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung tidak sendirian menghadapi permasalahan Virus Corona, karena DPRD Lampung, Polri-TNI dan juga masyarakat akan mencoba membantu bersama-sama mendukung program-program untuk mencegah penyebaran covid-19 ini. "Kita akan sama-sama mencegah penyebaran covid-19"Tutur Deni. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.