3/5/20

Berikan Edukasi ke Pemuda, BPD HIPMI Lampung Gelar HIPMI Fest 2020

Loading...

Bandar Lampung - BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung menggelar HIPMI Festival 2020 yang dipadati oleh ratusan generasi muda Lampung di Graha Wangsa, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Kamis (05/03/2020).

HIPMI Festival ini di hadiri oleh Ketua Umum HIPMI periode 2005-2008, Sandiaga Uno selaku narasumber utama dalam acara ini. 

Ucapan terima kasih disampaikan Sandiaga Uno untuk Pak Giri, selaku Ketua OC yang telah mengelar festival ini. Sandiaga mengatakan bahwa HIPMI Festival 2020 telah sukses menjaring semangat antusiasme anak muda yang ingin berkontribusi membangun Lampung, membangun Indonesia melalui gerakan penciptaan lapangan kerja berbasis kewirausahaan.

"Jadi kita bicara banyak sekali mengenai potensi yang ada di Lampung, dan saya ingin mengajak pemuda Lampung untuk mengambil kesempatan dalam berwirausaha", Kata Sandiaga.

Semangat diberikan Sandiaga Uno kepada pemuda Lampung agar mampu melihat peluang dari kemungkinan perlambatan ekonomi dan turunnya pariwisata sebagai kesemapatan untuk mengambil peluang.

Generasi muda atau yang biasa disebut dengan generasi milenial bisa maju apabila mampu berinovasi, mampu mengambil peluang, berani mengambil resiko dan selalu pro aktif.

Hal ini disampaikan oleh Sandiaga sebagai pesan untuk para generasi muda yang ingin memulai usaha di Lampung.

Selain Sandiaga Uno dan Mardani Maming, HIPMI Fest 2020 dihadiri oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Lampung Rahmad Mirzani Djausal,  Anggota DPRD Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar yang juga selaku OC dalam acara tersebut, Wahrul Fauzi Silalahi Anggota DPRD Provinsi Lampung, dan bakal calon Wakil Walikota Bandar Lampung, Yonasyah, serta beberapa tokoh lainnya.

Tak hanya dihadiri beberapa tokoh Lampung, festival ini di meriahkan oleh salah satu musisi asal Lampung Andika Mahesa yang membuat HIPMI Festival lebih meriah. (Rizka/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.