3/14/20

Buka Cabang ke-26 di Way Dadi, Holland Bakery Beri Dikson 20 Persen All Item, Kuy Serbu Yai

Loading...


Buka Cabang ke-26 di Way Dadi, Holland Bakery Beri Dikson 20 Persen All Item, Kuy Serbu Yai


Holland Bakery Lampung membuka gerai terbarunya, Sabtu (14/3). Cabang ke-26 Holland Bakery Lampung ini hadir di Jalan Ryacudu No. 15  Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Manager Operasional Holland Bakery Lampung Riswandi Saputra mengatakan, untuk gerai yang baru dibuka di Way Dadi ini merupakan gerai ke-26 di Lampung dan untuk skala Nasional ada 413 gerai.

"Alhamdulillah hari ini Hollan Bakery telah buka"Kata Riswandi, Sabtu (14/3).

Lanjutnya, menjelaskan bahwa ada promo menarik yang disediakan oleh Holland Bakery Lampung untuk gerai ini. "Spesial pembukaan ini, kami membuka promo sebesar 20% untuk semua produk mulai hari ini hingga 1 Minggu kedepan"Ujarnya.

Mengenai apa saja menu yang terdapat di Holland Bakery. Riswan menyebutkan "Di Holland Bakery ada menu baru yaitu Donut Holland, rasanya bermacam-macam, ada keju, kacang, coklat dan lain-lain"Tuturnya.

Sambungnya "Di Holland Bakery juga bisa pesan Kue Ulang Tahun, dan konsumen bisa request berbagai model bentuk yang di inginkan. Selain itu, pemesan kue untuk acara pernikahan juga bisa" (tim)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.