3/14/20

Eriawan Pertegas Sikap Politiknya Untuk Pilkada Pesawaran

Loading...

Bandar Lampung - DPW Partai NasDem Provinsi Lampung menggelar acara penyerahan rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah yang akan mengikuti pilkada serentak mendatang, Sabtu (14/3/2020). 

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus DPW Partai NasDem Lampung seperti Fauzan Sibron, Tampak Sujarwaji, dan beberapa nama petinggi NasDem Lampung Lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari, secara resmi mengumumkan langsung nama-nama kandidat calon yang akan diusung diantaranya M. Nasir yang berpasangan dengan Naldi Rinara untuk Pilkada Pesawaran, Nanang Ermanto berpasangan dengan Pandu Kusuma Dewangsa untuk Pilkada Lampung Selatan, Raden Adipati Surya berpasangan dengan Edward Antony untuk Pilkada Way Kanan, Nessy Kalviya untuk Lampung Tengah, dan Agus Istiqlal yang juga sebagai Petahana dalam Pilkada Pesisir Barat. 

Taufik Basari yang akrab disapa Tobas itu juga mengatakan bahwa penyerahan rekomendasi dari partai NasDem ini belum seluruhnya, karena ada beberapa kabupaten di Lampung yang juga akan melaksanakan Pilkada serentak masih dalam proses sehingga rekomendasi partai NasDem belum keluar. 

"Saya berharap kepada seluruh kandidat bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah agar dapat bekerja keras dalam perjuangannya memenangkan Pilkada yang akan di gelar pada 23 September 2020 nanti," ucap Tobas. 

Bendasarkan pantauan media Konkritnews, ada yang tidak kalah menarik dalam acara tersebut, karena ini banyak menjadi perbincangan masyarakat dan pemberitaan di berbagai media massa tentang maju kembali atau tidaknya Eriawan dalam Pilkada Pesawaran mendatang. 

Kali ini, Eriawan kembali memperjelas sikap politiknya dengan cara hadir mendapingin M. Nasir tidak lain adalah Kaka kandungnya yang mendapatkan rekomendasi dari partai NasDem berpasangan dengan Naldi Rinara. 

Kehadiran Eriawan seolah menjawab semua apa yang menjadi pertanyaan awak media dan masyarakat khususnya Peswaran saat ini, bahwa dirinya tidak akan lagi maju sebagai kandidat wakil Bupati Pesawaran dalam pilkada serentak mendatang. (Putra) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.