Dianakrobi
13/03/20, 13.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-13T00:24:53Z
BeritaWay kanan

Gelar Reses Di Beberapa Titik, Marwan Cik Asan Kembali Serap Aspirasi Masyarakat Kasui

Advertisement
Way Kanan|konkritnews.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Lampung II Fraksi Demokrat, Marwan Cik Asan, menggelar Reses dan silaturahmi guna meyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Way Kanan, yang berlangsung di  Kecamatan Kasui, Kamis, (12/03/2020).

Marwan Cik Asan, menyampaikan pada periode ini menggelar reses di Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara, dan diketahui telah menggelar reses di beberapa titik di setiap Kecamatan yang ada di Way Kanan ini, pada Kamis (12/3/2020) kembali menggelar reses yang berlangsung di Aula Kecamatan Kasui.

Pada kesempatan tersebut, dia mengaku tujuan kedatangannya di Kecamatan Kasui selain menyambung silaturahmi, dirinya juga bermaksud mendengarkan langsung harapan, usulan dan keinginan rakyat.

"Semua usulan yang masuk ke saya, dan setelah nanti semua aspirasi masyarakat kita serap, tentu akan saya perjuangkan semaksimal mungkin," jelas Marwan, sapaan akrab mantan Ketua DPRD Provinsi Lampung itu.

Selain itu, dia mengatakan selaku wakil rakyat yang dipilih oleh Rakyat Way Kanan termasuk di Kecamatan Kasui, dirinya juga ingin melaporkan kinerja yang telah di raih.

"Kalau camat laporannya kan ke Bupati, kalau Wakil Presiden kan laporan Ke Pak Presiden. Karena saya wakil rakyat, jadi saya laporan kepada rakyat," ungkap Kepala BAKN DPR-RI itu.

Di tempat yang sama, saat mendampingi Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, mengucapkan terima kasih atas capaian dan kinerja yang telah dilakukan demi Kabupaten Way Kanan.

"Saya sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh Bapak Marwan Cik Asan. Jadi wakil rakyat itu harus begitu, turun dan datang temui rakyatnya agar mereka tau. Saya juga merasa terbantu, dan saya kan tidak bisa menyelesaikan persoalan yang ada di Way Kanan ini sendiri, butuh bantuan dari segala pihak, salah satunya dari anggota DPR RI," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Waykanan, Kapolsek Kasui beserta jajaran, serta Camat Kasui beserta jajarannya.
(Andri/KN/Red)