KONKRIT NEWS
04/03/20, 4.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-04T16:08:55Z
lampung utara

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lampung Utara Gelar Audiensi Bersama LSM Dan Mahasiswa

Advertisement

Lampung Utara - Dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. menggelar pertemuan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Mahasiswa yang berada diwilayah Lampung Utara bertempat di Rekunfo Mapolres setempat, Rabu (4/3/2020).

Kegiatan tatap muka tersebut di hadiri oleh Lembaga Swadaya Masyarakat GMPK, BAPAN, BPAN dan Ikatan Mahasiswa Muhamddiyah (IMM) Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dalam kesempatan tersebut mengatakan, pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silahturrahmi dengan para LSM dan Mahasiswa dengan tujuan menciptakan Harkamtibmas yang aman di Lampung Utara.

"Marilah kita bersama-sama bersatu untuk menjaga Harkamtibmas dalam berbagai sudut dan berbagai cara," kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, agar apabila ada permasalahan dan isu dimedia sosial dapat diinformasikan, ditanyakan dan dikomunikasikan dengan Polres Lampung Utara sehingga ada kejelasan informasi dan tidak terbawa hoak.

"Rekan-rekan yang hadir disini merukan mitra Polri, miri kita berkerja bersama dan sama sama berkerja untuk menciptakan kamtibmas yang aman di Lampung Utara. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya smpai disini semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga," ujar AKBP Bambang. (Albet)