3/23/20

Jalin Silaturahmi ke Kaliawi, Dang Ike: saya mau berbuat baik untuk Bandar Lampung

Loading...



Jalin Silaturahmi ke Kaliawi, Dang Ike: saya mau berbuat baik untuk Bandar Lampung


Tokoh Lampung Dang Gusti Ike Edwin berkunjung ke Kaliawi Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, minggu malam (22/3).

Dang Ike sapaan akrabnya, saat datang disambut baik oleh warga setempat. Dalam kunjungan itu, mantan Kapolda Lampung ini mengatakan bahwa pihaknya sudah pensiun dari abdi negara.

“Sekarang saya sudah pensiun dan pulang ke tanah kelahiran saya tanah lampung."Katanya.

Menurutnya, selagi badan ini masih sehat, kuat dan masih bisa berpikir yang bagus, dan masih mempunyai banyak ide-ide cemerlang. Dirinya, mengakui siap menjadi pemimpin yang kelak dapat berbakti untuk masyarakat Bandar Lampung.

“Saya mau berbuat baik untuk Bandar Lampung. Menjadi pemimpin yang bagus agar rakyatnya senang, ”Ujarnya.

Dang Ike mempunyai keinginan menciptakan kota Bandar Lampung menjadi kota teraman di Indonesia. Dirinya juga, menginginkan bidang kesehatan pun meningkat lebih baik, dengan adanya dokter-dokter spesialis disetiap kecamatan.

“Sekarang, orang ke rumah sakit. Tapi nanti tidak. Misalkan ada orang sakit jantung, dokternya dan ambulans khusus jantung ada di sana. Jika nanti tidak bisa ditangani di rumahnya, baru dibawa ke rumah sakit. Setidaknya ditolong dahulu. Itulah yang namanya pelayanan, ” tandasnya. (*/Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.