07/03/20, 7.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-09T02:33:56Z
Berita

Kuy! Cobain Mie Ayam Bandung Way Mesuji, 'Harga Anak Kostan'

Advertisement


Kuy! Cobain Mie Ayam Bandung Way Mesuji, 'Harga Anak Kostan'

Mencari kuliner di Kota Bandar Lampung untuk saat ini memang banyak sekali pilihannya mulai dari rasa, harga dan bahkan ciri khas keunikan kuliner tersebut.

Namun, untuk yang pas di kantong anak kost dan rasa berkualitas, tentu saja itu menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Seperti halnya, Kuliner Mie Ayam Bandung Way Mesuji yang tersedia di Kantin Soffi yang berada di Jalan Way Mesuji No. 51 Pahoman, Bandar Lampung (Ayunda SPA).

"Kami disini ada usaha namanya Kantin Soffi @miebandung_waymesuji , di sini kami menjual berbagai menu makanan dan yang paling favorit yaitu ada Mie Ayam Bandung"Kata Manda Ayunda salah satu Pemilik Mie Bandung Way Mesuji. Kamis (5/3).

Manda menjelaskan, bahwa kuliner disini tentu rasanya berkualitas tak kalah dengan kuliner lainnya. Disini juga memiliki rasa yang beda lho, dan tentu rasanya mantul.

"Mie ayam ini rasanya beda, original saja sudah enak, apalagi ditambah rasa mie-nya gurih, cocok banget buat pencinta makanan Mie"Ujarnya.

Sambungnya "Selain itu kami juga ada menu yang tak kalah enak, yaitu ada Kwetiau Goreng dan Bihun Goreng/Rebus. Bedanya dengan yang lain, Kwetiau disini menggunakan bawang goreng bombay jadi khas rasa bawang bombay."

Lanjut Manda, nah bagi konsumen pecinta pedas, tentu saja disini (Kantin Soffi) bisa request lho sesuai selera, sehingga rasa pedas nya bisa pas dengan keinginan.

"Rasanya sedikit pedas, bagi pencinta makanan pedas, bisa request pedasnya"Tuturnya. (Tm)