17/03/20, 17.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-17T13:10:20Z
Berita

Lagi Nyari Perlengkapan Rumah Tangga..!? Kuy ke Toko Marvel, Lagi ada Promo Menarik Lho.!!

Advertisement



Lagi Nyari Perlengkapan Rumah Tangga..!? Kuy ke Toko Marvel, Lagi ada Promo Menarik Lho.!!



Perlengkapan rumah tangga seperti springbed, sofa, lemari, meja dan lain sebagainya, menjadi salah satu daya tarik masyakarat berminat membeli jika saja harga nya promo dan terjangkau.

Pada bulan Maret 2020 ini, bagi kalian yang tengah mencari perlengkapan rumah tangga, bisa mampir ke Toko Marvell Jaya Furniture yang berada di Jl Teuku Cik Ditiro Blok E1 No 19 Ruko Wisma Mas, Kota Bandar Lampung.

Owner Toko Marvell Jaya Furniture Bapak Zuhardi mengatakan bahwa di Toko Marvell menyediakan Springbed, Sofa, Busa, Lemari Pakaian, Meja dan lainnya dengan berbagai merk ternama.

Zuhardi pun menyebutkan bahwa ada promo menarik pada bulan Maret ini. "Pada bulan Maret, kami buka promo yaitu Sofa dan Lemari berbahan PVC + Meja, harganya cukup terjangkau"Kata Zuhardi  Minggu (15/3).

Lanjut kata Zuhardi, bagi masyarakat yang hendak melakukan pembayaran dengan cara kredit, ada proses melalui kredit plus, sehingga lebih mudah.

"Selain itu kami juga kerjasama dengan Kredit Plus, jadi konsumen bisa melakukan pembelian lewat Aplikasi Kredit Plus, biaya administrasi-nya cukup murah yaitu 2 ribu rupiah saja ke toko"Ujarnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai promo -promo menarik di Toko Marvell bisa cuss ke Kontak dibawah ini:
WA : 0896-9211-5481
Tlp : 0821-7805-9923
IG : @bundashoplpg