3/30/20

Mantap, Bupati Bungo Sumbangkan Gajinya 5 Bulan Kedepan Untuk Penanganan Covid-19

Loading...
BUNGO|konkritnews.com
Melihat kondisi dan perkembangan penyebaran pandemi Covid-19 membuat Bupati Bungo, Hi. Mashuri, SP., M.E, tergugah hatinya sehingga dengan niatnya yang tulus menyumbangkan gajinya selama lima bulan kedepan untuk penanganan Covid-19.

Hal ini diungkapkannya melalui laman facebooknya, Minggu, (29/03/2020) sebagai berikut, “Assalamu’alaikum Wr Wb, kita bersaudara, tentu yang dirasakan satu sama lain, menjadi tanggungjawab bersama, tentu dengan porsi dan kekuatan yang berbeda, sesuai kemampuan disetiap warga. Tentu sebagai Kepala Daerah, kita akan dan sudah kerahkan kemampuan daerah dengan maksimal untuk penanganan Covid-19," ungkapnya.

Sebagai pribadi, tentu juga punya kuajiban sosial, maka saya pribadi menyumbangkan gaji sebagai Bupati selama lima bulan kedepan untuk bersama membantu penanganan kasus ini.

Semoga kita dikuatkan bersama, semoga kita bisa bahu membahu meringankan satu sama lain.

“Semoga Allh SWT segera menggantikan kecemasan ini dengan kebahagiaan, kesulitan menjadi kemudahan. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa kita.. Amiiin... Wassalamu’alaikum Wr Wb,” pungkasnya.
(SAMIDI/KN/RED)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.