3/9/20

Mantul, ada Pengobatan Gratis Tanpa Syarat di Gebyar Sehat Lho

Loading...


Mantul, ada Pengobatan Gratis Tanpa Syarat di Gebyar Sehat Lho


Pengobatan 'Gratis' pada acara Gebyar Sehat yang diselenggarakan oleh IKAM Ike Edwin dan dr.Zam Zanariah di Lamban Gedung Kuning, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Minggu (8/3) pagi, berjalan dengan sukses.

Dalam acara ini, terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, seperti senam  bersama, pengobatan gratis, dan bazar.

Ike Edwin dalam acara menyebutkan, bahwa dengan diadakannya acara ini, semoga membuat masyarakat sehat.

Dang Ike sapaan akrabnya, dirinya pun berharap semoga warga bukan hanya sehat tubuhnya namun juga semoga sehat ekonomi nya.

Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, acara gebyar sehat ini warga terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan. Bahkan, di stand pengobatan gratis pun warga tak perlu membayar lho jika ingin konsultasi.

Terkait apa saja persyaratan dalam pengobatan gratis ini, masyarakat tak perlu repot dengan berbagai syarat jika ingin berobat, hanya cukup datang dan ceritakan keluhan apa yang dirasakan.

"Pengobatan gratis tanpa syarat"Kata dr. Lutfi, Dokter Muda selaku penjaga stand di Pengobatan Gratis Gebyar Sehat saat diwawancarai media, Minggu (8/3).

Ike Edwin dan dr Zam Zanariah berharap kedepannya warga dan kota Bandar Lampung bisa terus meningkat baik itu dalam bidang kesehatan, ekonomi dan lain sebagainya. (ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.