KONKRIT NEWS
10/03/20, 10.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-11T03:05:22Z
Ekonomi

Novotel Lampung Akan Selenggarakan Wedding Fair 2020

Advertisement

Bandar Lampung - Novotel Lampung yang merupakan Hotel pilihan utama dan terbaik di Bandar Lampung kembali mengadakan perhelatan "WEDDING FAIR" yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Maret 2020.
  
Didukung oleh lebih dari 30 vendor ternama di Lampung, menunjukkan bahwa "WEDDING FAIR", ini tidak hanya sekedar pameran namun merupakan tempat yang tepat untuk mewujudkan pernikahan impian bagi warga Lampung dan sekitarnya.

Pameran dibuka untuk umum tanpa biaya masuk, sejak pukul 09 pagi hingga pukul 09 malam selama 3 hari.  Hal ini bertujuan agar para pengunjung dapat memanfaat waktu yang ada untuk bertemu; berdiskusi dengan vendor vendor pilihan mulai dari Wedding Organizer; Wedding Gown; Make up & hair do; Wedding Cake; photography dan lain sebagainya.

WEDDING FAIR ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan dan acara seperti; fashion show; beauty demo; talkshow yang tentu saja akan semakin menyemarakan dan menambah pilihan bagi warga Lampung dan sekitarnya untuk mewujudkan pernikahan impian mereka

TENTANG NOVOTEL LAMPUNG

Hotel berskala bintang 4 dengan taraf international dibawah manajemen ACCOR; terletak di lokasi yang strategis dengan pemandangan yang menakjubkan.  Memiliki 220 kamar dengan berbagai macam tipe dan dilengkapi dengan fasilitas restoran; lounge; gym; kolam renang serta sarana hiburan.  Novotel Lampung menyediakan pilihan tempat untuk penyelenggaraan pesta pernikahan baik didalam maupun diluar ruangan yang mampu menampung hingga 3000 pengunjung.

TENTANG ACCOR

Accor adalah grup augmented perhotelan terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 5.000 hotel dan hunian di 110 negara. Grup telah mengakuisisi keahlian perhotelan selama lebih dari 50 tahun, menghasilkan portofolio 39 merek hotel yang tak tertandingi, dari mewah hingga ekonomi, didukung oleh salah satu program loyalitas paling menarik di dunia. ALL - Accor Live Limitless adalah teman gaya hidup keseharian yang mengintegrasikan penghargaan, pelayanan dan pengalaman, membawa nilai bagi kehidupan dan menciptakan cara inspirasional baru untuk hidup tanpa batas.

Accorhotels terdiri merek-merek mewah yang diakui dunia internasional termasuk Raffles, Sofitel Legend, SO Sofitel, Sofitel, Fairmont, onefinestay, MGallery by Sofitel, Pullman, dan Swissôtel; serta skala menengah dan kecil 25hours, Novotel, Mercure, Mama Shelter, dan adagio; merek ekonomi termasuk JO & JOE, ibis ibis Styles, ibis budget, dan merek regional Grand Mercure, The Sebel, dan hotelF1. 


Kontak : Ratu Iin Nopita R
Marketing Communication Manager
T. (62) 811 7236 337
marcomm@novotellampung.com

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami www.novotellampung.com. Atau menjadi penggemar dan follow kami di Instagram, Twitter dan Facebook.