3/16/20

Peserta Tournamen Tingkat Internasional Pencak Silat Teratai Putih Raih 5 Medali Perak

Loading...

Lampung Utara - Desa Surakarta Terima piala  penghargaan Dari anak-anak peraih  tournamen Lampung 5 Internasional Champhionship di Provinsi Lampung (10-13 Maret), Penghargaan tersebut di serahkan kepada kepala desa secara simbolis di kantor desa surakarta(16-3-2020). 

Wujud nyata perhatian kepala desa  terhadap warganya, kini bibit unggul mulai muncul dari anak-anak Desa Surakarta kecamatan Abung Timur kabupaten Lampung Utara, hal ini terlihat dari 5 anak yang telah menyabet mendali  ajang turnamen tinggkat Internasional tersebut.

Dari 5 anak-anak tersebut diantara M.Avrisyal.s, Rendi Kurniawan, Efriansyah, Ganda Saputra,Ichon arizuan masing-masing meraka mendapatkan mendali perak.

Pelatih pencak silat Teratai Putih Lampung (Ayi Sobri) mewakili anggota nya mengatakan, dirinya hari ini bersama anggotanya datang ke kantor desa dalam rangka penyerahan piala penghargaan kepada pemerintah Desa, alasannya memberikan ini karena dirinya merasa bersyukur, sejak adanya perhatian dari Desa surakarta kini perguruan teratai putih lampung mulai hidup kembali. 

" Pencak silat ini sebelumnya sempat tertidur lelap karena minimnya perhatian, tapi saat ini saya bersyukur pemerintah desa khusus nya desa sukakarta sudah mulai memperhatikan perguruan pencak silat Teratai Putih Lampung, sehingga kami bisa mengikuti ajang turnamen tingkat internasional,"  Pungkasnya

Lanjutnya,langkah ini  adalah bentuk apresiasi kami kepada kepala desa sejak kepemimpinan nya segala aspek di desa di laksanakannya,di antaranya bidang pemberdayaan yang saat bisa di rasakan masyarakat,

"Kami berikan piala ini adalah bentuk apresiasi kepada kepala desa kerena berkat dukungan nya kepada kami sehingga anak-anak dari desa sukarta dapat meraih prestasi,"  ungkapnya

Di tempat yang sama kepala desa Surakarta( Ekhmansyah) mengungkapkan, dirinya bersyukur di dalam kepemimpinan nya ada hal yang bisa di rasakan masyarakatnya,dan juga dirinya juga mengapresiasi  kepada anak-anak yang telah meraih prestasi di ajang turnamen pencak silat ajang internasional,

"Iya hari ini di desa kami ada acara penyerahan piala untuk desa,dari anak-anak yang meraih prestasi di turnamen pencak silat ajang internasional.Saya selaku kepala desa mewakili desa surakarta mengapresiasi kepada anak-anak ku yang mempunyai bakat yang selama ini terpendam atas prestasi yang di raih,  kedepan kami juga akan mensuport  semaksimal mungkin baik dari moril atau materil ini bukan yang ini saja yang lain pun sama akan kita suport dan akan kita anngarkan dari dana desa," Tandasnya di kantor desa. (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.