3/6/20

Porseni Ma'had Al Jami'ah UIN Raden Intan Lampung ke - IX

Loading...



Porseni Ma'had Al Jami'ah UIN Raden Intan Lampung ke - IX 


Dalam Rangka PORSENI Ke - IX Ma'had Al-Jami'ah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) mengadakan Lomba Shalawat Kreasi untuk seluruh Mahasantri Ma'had Al-Jami'ah UIN RIL, Kamis (5/3), malam.

Porseni adalah acara pekan olahraga dan seni yang pada tahun 2020 ini, terdapat 20 cabang perlombaan yang meliputi Bidang Akademik, Seni dan Sport.

Acara Porseni ini, berlangsung selama satu minggu, dimulai 1 - 7  Maret 2020.

Dengan diadakannya Porseni ini, salah satu pengurus asrama putri merasa bangga dengan para Mahasantri Ma'had Al-Jami'ah UIN RIL, karena ditengah padat -nya kegiatan asrama mereka masih bisa mengikuti dan memberikan penampilan yang luar biasa dalam setiap perlombaan.

"Karena Santri bukan hanya mengaji tapi mereka juga luar biasa dalam seni dan berkreasi."kata salah seorang pengurus asrama putri, Kamis (5/3).

Sebelumnya, dalam acara Porseni ini telah dibuka pada hari Sabtu, (29/2) Oleh Ust. Asep Budianto, S.Th.I selaku bendahara Ma'had Al Jami'ah UIN RIL.

"PORSENI ini sudah berlangsung selama 9 kali, ini berarti PORSENI sudah 9 tahun karena ini adalah salah satu agenda tahunan, dan Ma'had selalu mengupgrade setiap cabang perlombaan."Kata Ustadz Asep saat pembukaan Porseni ke-IX, Sabtu (29/2). (Maulana)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.