KONKRIT NEWS
14/03/20, 14.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-14T09:23:13Z
politik

Rekom NasDem, M. Nasir - Naldi Rinara Resmi Berpasangan

Advertisement

Bandar Lampung - DPW Partai NasDem Provinsi Lampung menggelar acara penyerahan rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah yang akan mengikuti pilkada serentak mendatang, Sabtu (14/3/2020). 

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus DPW Partai NasDem Lampung seperti Fauzan Sibron, Tampak Sujarwaji, Budi Yuhanda dan beberapa nama petinggi NasDem Lampung Lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari, secara resmi mengumumkan langsung nama-nama kandidat calon yang akan diusung diantaranya M. Nasir yang berpasangan dengan Naldi Rinara untuk Pilkada Pesawaran.

Taufik Basari yang akrab disapa Tobas itu juga mengatakan bahwa penyerahan rekomendasi dari partai NasDem ini belum seluruhnya, karena ada beberapa kabupaten di Lampung yang juga akan melaksanakan Pilkada serentak masih dalam proses sehingga rekomendasi partai NasDem belum keluar. 

"Saya berharap kepada seluruh kandidat bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah agar dapat bekerja keras dalam perjuangannya memenangkan Pilkada yang akan di gelar pada 23 September 2020 nanti," ucap Tobas.  (Putra)