21/03/20, 21.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-21T01:27:48Z
Berita

Setiap Pembelian Per Pcs, Holland Bakery Sisihkan Rp 100 untuk Tim Medis yang Tangani COVID-19

Advertisement





Setiap Pembelian Per Pcs, Holland Bakery Sisihkan Rp 100 untuk Tim Medis yang Tangani COVID-19


Persoalan Corona atau COVID-19 memang harus menjadi perhatian khusus setiap pihak, bilamana kita tidak peduli dengan adanya penanganan lebih lanjut mengenai virus tersebut, maka rantai penyebaran pun akan berat untuk terputus, oleh itu semua pihak harus ikut serta membantu.

Peduli Corona, Holland Bakery Indonesia memberikan aksi sosial untuk petugas medis yang menangani virus Corona atau COVID-19 itu, dengan cara menyisihkan Rp.100 untuk setiap pcs pembelian di Holland Bakery seluruh Indonesia.

"Ya, untuk setiap pembelian pcs produk maka akan disisihkan Rp.100 untuk membantu tenaga medis yang menangani COVID-19"Kata Riswandi Saputra selaku
Operational Manager Cabang Lampung kepada Media, Jum'at (20/3).

Lanjut kata Riswandi, pihak Holland Bakery pun telah memberikan edukasi kepada karyawan yang bekerja, bilamana ada karyawan yang mengalami gejala flu (demam dan batuk) tidak diperkenankan masuk kerja dan tetap mendapatkan hak-haknya secara penuh.

"Karyawan diharuskan mencuci tangan dengan sabun dan antiseptik, setidaknya mencegah penyebaran Corona"Ujarnya.

Riswandi mengimbau kepada karyawan untuk dapat menjaga kesehatan tubuh, dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat. "Buah, sayuran, makanan sehat dan vitamin-vitamin"Imbaunya. (Ian)