3/24/20

TEC Siap Penuhi Perintah Surat Tugas Partai Golkar Untuk Pilkada

Loading...

Bandar Lampung - DPD Partai Golkar Provinsi Lampung mengeluarkan Surat Tugas untuk 4 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Selasa, (24/03/2020).

Surat tugas DPD Partai Golkar Nomor: ST-19/DPP/GOLKAR/III/2020 Tanggal 20 Maret 2020 tentang Surat Tugas Kepada calon bupati dari Partai Golkar.

Kebijakan DPD Partai Golkar terhadap Pemilukada 2020 bahwa DPD Partai Golkar telah mengeluarkan surat tugas untuk 4 kabupaten/kota. Surat tugas tersebut diberikan kepada H. Tony Eka Candra sebagai bakal calon Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung, Musa Ahmad sebagai bakal calon Bupati Lampung Tengah, Dendi Romadhona sebagai bakal calon Bupati Pesawaran.

Salah satu bakal calon yang hadir dalam penerimaan surat tugas di DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yakni Tony Eka Candra menyebutkan dirinya telah membangun komunikasi dengan partai politik lain dalam rangka kepentingan pilkada serentak di Kabupaten Lampung Selatan. 

"Alhamdulillah di Lampung Selatan hampir semua partai politik, saya telah mendaftar. Komunikasipun sudah saya bangun," ujar Tony.

Lanjut Tony menambahkan bahwa dirinya telah membangun komunikasi dengan calon wakil kepala daerah di Kabupaten Lampung Selatan untuk menentukan calon pasangan yang akan diusung oleh Partai Golkar.

"Insyallah saya telah membangun komunikasi dengan calon wakil, dan akan segera saya samaikan kepada publik untuk mendampingin saya memimpin," jelasnya

Dia juga menambahkan akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan akan melaporkan hasil tersebut kepada DPP melalui DPD I partai Golkar Lampung. (Rizka/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.