18/03/20, 18.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-18T13:10:38Z
Berita

Telah Hadir Pempek Radar Via GoFood di Jati Agung, Owner: Rasa dan Harga Boleh Diadu!

Advertisement


Telah Hadir Pempek Radar Via GoFood di Jati Agung, Owner: Rasa dan Harga Boleh Diadu!


Seiring dengan perkembangan jaman, apapun bisa diakses melalui online, seperti halnya memesan makanan pun bisa langsung cuss dengan via GoFood.

Namun, melihat dinamika saat ini banyak makanan namun kualitas belum tau rasa nya bagaimana, tentu hal inilah yang jadi perhatian khusus setiap konsumen.

Owner Pempek Radar Yoes mengatakan dengan hadirnya Pempek Radar di Jati Agung, semoga bisa dapat bersaing dan tentunya konsumen yang memutuskan rasa mana dan harga mana yang mantap.

"Rasa dan harga boleh diadu! Silahkan nikmati dlu, dan baru anda bandingkan"Kata Yoes, Rabu (18/3).

Lanjutnya, bervariasi pempek diantaranya adalah beberapa yang kita kenal. Empek-empek kapal selam, lenjer, bulat, kulit ikan, pistel, telur kecil dan  keriting.

"Salah satu yang terkenal adalah Empek - empek kapal selam, yaitu telur ayam yang dibungkus adonan Empek- empek dan di goreng dalam minyak panas. Jenis lainnya pun patut untuk di coba, karena setiap jenis Empek - empek memiliki cita rasa yang khas."Ujarnya.

Tambah Yoes, Kini Empek-empek bukan saja bisa kita temukan di seluruh penjuru daerah Palembang saja.  Melainkan Kita bisa menemukannya di warung pinggir jalan, rumah makan bahkan di pasar.

"Jika anda ingin memesan nya bisa memesan ke Ibu Ayu yang beralamat Dusun Pal 6 Desa Karang Sari Kec.Jati Agung Lampung Selatan Jl.Ra. Basyd Perum Surya Radar Lestari di Blok A No 1 Atau 0852-7992-2844-0/822-8257-7444 atau bisa juga melalui Gofood/Gojek di Pempek Radar, Jati Agung ..Eh, liat ini deh di Eh, liat ini deh. Pempek Radar, Jati Agung di GoFood.
https://gofood.link/u/Blk49w"Tuturnya.

Sambungnya "Pempek Radar Jati Agung di Ibu Ayu juga menerima pesanan untuk pesta pernikahan, ulang tahun dan lain-lain, untuk Kota Bandar lampung Free ongkos kirim". (Ian