03/03/20, 3.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-03T04:36:55Z
Berita

Terima Audiensi Pengprov SMI Lampung, Mirza: Pencak Silat, Olahraga Identitas Indonesia

Advertisement




Terima Audiensi Pengprov SMI Lampung, Mirza: Pencak Silat, Olahraga Identitas Indonesia



Terima audiensi Pengurus Provinsi (Pengprov) pencak silat Satria Muda Indonesia (SMI) Lampung, disambut hangat oleh Ketua Fraksi Fraksi Gerindra DPRD Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, dan didampingi  Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim.

"Alhamdulillah, kita tadi terima silaturahmi sekaligus audiensi dari teman – teman kita pengurus pencak silat SMI Lampung"Kata Mirza, Senin (2/3).

Lanjut kata Mirza, bahwa Pencak Silat merupakan olahraga yang menjadi salah satu identitas bangsa dan ciri khas budaya Negara Indonesia.

"Pencak silat, olahraga identitas bangsa Indonesia dan budaya bangsa."Ujarnya.

Mirza yang merupakan Sekretaris Komisi V DPRD Lampung ini, mensupport atas langkah yang diambil oleh Pengprov SMI Lampung untuk dapat mencari, membina atlet-atlet berbakat di Provinsi Lampung.

"Jadi, wajib kita support. Saya di komisi (V) bidang olahraga, artinya berkaitan, jadi akan coba kita berikan support"Tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris pelaksana musda PPS-SMI ke V 2020 Iwan Saisado mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan telah diterimanya audiensi ini.

"Alhamdulillah, terima kasih atas support terhadap kegiatan kami"Kata Iwan. (Ian)