3/21/20

Terus Jalin Silaturahmi, Dang Ike Edwin Kunjungi Desa Nelayan

Loading...



Terus Jalin Silaturahmi, Dang Ike Edwin Kunjungi Desa Nelayan



Terus menjaga silaturahmi kepada warga Bandar Lampung, Dang Gusti Ike Edwin memiliki ciri khas dengan menyambangi tempat-tempat permukiman warga.

Dalam kunjungannya di Desa Nelayan, Dang Ike sapaan akrabnya, mendengar keluh kesah apa yang dirasakan oleh para nelayan yang ada di Desa Nelayan ini.

Tak hanya itu saja, Dang Ike pun terjun langsung mencoba menaiki kapal-kapal yang dipergunakan nelayan setempat, untuk mencari nafkah untuk keluarga.

Mereka (para nelayan) bercerita mengenai masa depan tentang laut yang berada di Indonesia, yang pastinya dampak baik dan buruknya laut berpengaruh terhadap kehidupan nelayan tradisional Indonesia.

Mantan Kapolda Lampung Ike Edwin ini, pasti tau apa yang harus dilakukannya. Dengan gaya merakyat yang sering dirinya lakukan, apalagi saat beliau (Dang Ike) jadi Kapolda Lampung, gebrakan berkantor di luar, merupakan salah satu gebrakan yang banyak masyarakat Lampung kagumi. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.