3/15/20

Waspada Corona, Kampus UBL Belajar Melalui Sistem Daring?

Loading...



Waspada Corona, Kampus UBL Belajar Melalui Sistem Daring?


Mengenai surat edaran Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) dengan nomor: 154/U/UBL/III/2020 terkait tentang pencegahan Corona virus disease (COVID-19) pada satuan pendidikan yang tengah beredar, menyebutkan beberapa point dalam kegiatan akademik.

"Perkuliahan dilaksanakan melalui daring (online) atau penugasan pengumuman untuk teknis pelaksanaan akan diberikan melalui media website UBL dan atau media komunikasi massal lainnya (WhatsApp group prodi)"Tulis salah satu poin dalam surat tersebut.

"Kegiatan ujian akhir, (skripsi, tesis dan sejenisnya) dengan peserta terbatas, masih dapat dilaksanakan di dalam ruangan ujian dengan mitigasi sebagai bagian dari teknis kewaspadaan."Tulis isi poin lainnya dalam surat tersebut.

Menanggapi hal itu, Humas Universitas Bandar Lampung (UBL) Berry saat infokyai konfirmasi membenarkan isi surat yang tengah beredar itu resmi dari pihak UBL.

"Surat edaran ini resmi dan sah dikeluarkan terkait tindakan pencegahan/preventif kita dilingkungan UBL"Kata Bery Salatar, Minggu (15/3).

Mengenai kapan berlakunya surat edaran Rektor tersebut. Bery menyebutkan mulai berlaku pada hari Senin. "Berlaku mulai 16 sd 28 Maret, dan akan ditinjau kembali apabila kondisi dan situasi mengalami perubahan"Ujarnya. (Aldi/mp)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.