3/2/20

Waspada Virus Corona, Komisi V DPRD Lampung Minta Dinkes Aktif dan Siaga untuk Warga

Loading...



Waspada Virus Corona, Komisi V DPRD Lampung Minta Dinkes Aktif dan Siaga untuk Warga



Terkait pemberitaan yang tengah viral saat ini, mengenai dua orang di Indonesia yang positif korona. Komisi V DPRD Lampung Deni Ribowo, SE meminta kepada pihak terkait terutama dinas kesehatan di Lampung untuk dapat aktif antisipasi mengenai kesehatan di Prov. Lampung.

"Kita berharap semua stakeholder yang berkaitan dalam penanganan antisipasi, dapat bersinergi dalam hal mencegah penyebaran virus corona. Mudah-mudahan virus tersebut, tidak sampai di Provinsi Lampung"Kata Deni Ribowo, Senin (2/2).

Lanjut kata Deni, kepada pihak stakeholder terkait harus dapat aktif dan siaga penuh untuk masyarakat Lampung, agar dapat mengantisipasi penyebaran virus korona.

"Dinas kesehatan, rumah sakit, dan stakeholder lainnya yang berkaitan dalam menangani harus tetap siaga penuh, karena virus ini sungguh mengkhawatirkan dan dampaknya sangat buruk"Ujarnya.

Sebelumnya, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terus berupaya melakukan peninjauan rumah sakit, bandara dan pelabuhan uang ada di Lampung. Hal, itu dilakukan guna mengantisipasi masuknya virus corona di Provinsi Lampung. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.