4/23/20

Aksi Sosial Peduli Warga Terdampak COVID-19

Loading...





Aksi Sosial Peduli Warga Terdampak COVID-19



Griya Sedekah Al Huda (GSA) Lampung bersama SAR Al Huda dan Gerakan Infak Shodaqoh (GIS) membagikan sejumlah paket sembako kepada warga dalam rangka "Aksi Sosial Peduli Terdampak Covid-19", Rabu, (22/4).

Ketua pelaksana Kegiatan Darwis Iskandar mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, sebagai salah satu program GSA Lampung untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Semoga dengan terlaksananya program ini dapat meringankan beban masyarakat dari dampak covid19 ini."Kata Darwis.

Lanjut kata Darwis, Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan tim yang telah ikut partisipasi dalam kegiatan ini.

Dirinya pun berharap, dengan diadakannya program sosial ini, dapat bermanfaat kepada sesama, dan juga dapat terus berjalan kedepannya. "Kami berharap program ini akan terus berjalan hingga  kedepannya, dan kepada masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami dari Griya Sedekah Al Huda (GSA) Lampung siap untuk menyalurkannya."Harapnya. (Tio/ik)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.