4/19/20

Bantu Warga, Bikers Subuhan Gelar Kegiatan Donor Darah

Loading...




Bantu Warga, Bikers Subuhan Gelar Kegiatan Donor Darah



Melihat keadaan saat ini yang sedang terjadi wabah COVID-19, Bikers Subuhan Lampung berinisiatif untuk melakukan kegiatan Donor Darah di Masjid Daarul Ukhuwah, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (18/4), pagi.

Dalam kegiatan ini, BSL bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia), kegiatan ini digelar guna, untuk dapat memenuhi stok PMI, sehingga dapat membantu warga yang tengah.

Dari pantauan media di lokasi, pendonor terlihat mengikuti tata alur apa yang telah disampaikan oleh petugas medis.

Salah seorang dari Bikers Subuhan, Sani Rizani menyampaikan rasa syukur atas sukses terselenggaranya kegiatan Donor bersama Bikers Subuhan Lampung.

"Alhamdulillah semua proses donor darah Bikers Subuhan Lampung hari ini berjalan lancar"katanya Sani Rizani saat diwawancarai media, Sabtu (18/4).

Lanjut kata Sani, kegiatan donor darah Bikers Subuhan Lampung sudah ketiga kalinya, dengan adanya kegiatan ini, dia berharap dapat membantu sesama.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu sesama, apalagi melihat situasi sekarang yang masih Social Distancing, tentunya sangat sulit untuk mencari pendonor darah, karena itu kami Bikers Subuhan Lampung melakukan kegiatan Donor Darah"Harapnya.

Sementara itu, Kepala UTD Pembina PMI Provinsi Lampung dr.Aditya, M.Biomed mengapresiasi dengan adanya kegiatan donor darah bersama bikers subuhan.

"Sangat apresiasi dan berterimakasih"kata dr. Aditya.

Dia berharap semoga makin banyak warga yang hendak mendonorkan darah kepada sesama yang tengah membutuhkan. "Semoga makin banyak yang peduli sesama"Harapnya. (Tio/Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.