4/19/20

Berziarah ke Makam Ayahanda, Dang Ike Berpesan Sambut Bulan Ramadhan Mari Kita Perbaiki Diri

Loading...




Berziarah ke Makam Ayahanda, Dang Ike Berpesan Sambut Bulan Ramadhan Mari Kita Perbaiki Diri




Memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, tak lupa dengan siapa yang telah membesarkan dirinya, Dang Gusti Ike Edwin beserta keluarga berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kedaton Kota Bandar Lampung, Minggu (19/4).

Agenda ziarah ini, Dang Ike Edwin beserta keluarga berziarah ke almarhum ayahanda tercinta yakni Hi. Pangeran M Bunyamin.

Dang tak banyak berbicara saat berziarah, namun dirinya pun berpesan untuk dapat kita bersama-sama meminta maaf atas segala kesalahan yang telah kita perbuat selama ini, apalagi kesalahan terhadap orang tua yang telah membesarkan. 

"Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin."Kata Dang Ike Edwin, Minggu (19/4).

Lanjut Dang Ike, Dalam menyambut bulan suci ramadhan, kita bisa bersama-sama memperbaiki diri untuk bisa lebih baik dan baik lagi, bahkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang ada di sekitar kita.

"Semoga warga Lampung selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin"Ujar Dang Ike. (Aziz/ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.