4/11/20

Desa Pancasila Natar Realisasikan DD Tahap Pertama Membangun Pagar TPU dan Lapangan Bola Kaki

Loading...
LAMPUNG SELATAN|konkritnews.com
Menurut Suwondo, Kepala Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Provinsi Lampung Selatan, ketika awak media berkunjung ke Desa tersebut mengungkapkan untuk tahap pertama ini, Dana Desa kita akan Fokuskan dengan Pembangunan pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan untuk pencegahan Covid-19. Jum'at, (10/04/20)

Sedangkan untuk lapangan, kita kerjakan secara bertahap, disesuaikan dengan anggaran yang ada. Tapi menurut Kepala Desa, lapangan pun sudah mulai dikerjakan dengan meratakan tanahnya terlebih dahulu.

Bahkan, paving blog pembatas lapangan sudah mulai dikerjakan juga, diperkirakan 18 sampai 2000 buah paping blog yang harus dibikin, dan akan dipasang dengan ukuran lebar 1,5 meter dan panjangnya lebih kurang 500 meter, dipasang mengelilingi lapangan bola yang akan kita bangun ini.

Ditempat yang sama awak media mempertanyakan kepada Kaur Pembangunan, yang sedang mengawasi pembuatan pagar TPU, "Didepan pagar ini kita akan pasang talud dan akan membuat tempat parkir kendaran bermotor, supaya lebih terlihat rapi bila ada yang  ziarah, apalagi ini akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri," ucapnya.

Selain itu, para pekerja kita prioritaskan warga setempat, agar bisa bekerja maksimal, dan ini Desa kita sendiri, kita juga yang melihatnya bila pekerjaannya baik dan kokoh bangunannya sudah pasti akan bertahan lama.
Kami juga mengangarkan untuk pencegahan Virus Corona atau yang disebut Covid-19, dengan mengadakan penyemprotan desinfektan ditempat Ibadah, Kantor Kepala Desa, Kantor Taman Kanak-kanak (TK).

"Lebih baik menjaga, mencegah dari pada mengobati," ungkap Kepala Desa Suwondo.
(SAMIDI/KN/RED)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.