4/27/20

Ditengah Wabah Corona, SELPI & DRB Records Kumpulkan 10.000 Video Doa Corona ‘Ndang Lungo’

Loading...




Ditengah Wabah Corona, SELPI & DRB Records Kumpulkan 10.000 Video Doa Corona ‘Ndang Lungo’




Ditengah Wabah Virus Corona (Covid-19), Komunitas Seniman Lampung Peduli (SELPI) Bekerja sama dengan label musik DRB Records mengumpulkan video dari berbagai kalangan profesi yang berdoa bernyanyi dengan lirik dari lagu Corona Ndang Lungo.

Berikut Syair ‘Corona Ndang Lungo’ Ciptaan: (dr. Aldo, Heri, Widi, Eko, Luvigata).

"Duh Gusti Tulungono
Umat Sak Dunyo
Dungoku Mugo Mugo
Coronane Ndang Lungo
.
Ya Tuhan Tolonglah
Umat sedunia
Doaku semoga
Corona cepat pergi".

Dokter Aldo berharap dengan kumpulkan video-video yang isinya berdoa ini, dapat memberikan motivasi kepada masyarakat.

"Mari bersama beri semangat kepada sesama dengan partisipasi beri doa agar corona bisa pergi dan kita bisa beraktifitas seperti biasanya,”kata dokter Aldo, Senin (27/4).

Lanjut kata dr.Aldo sudah banyak warga yang turut serta mengirimkan video, dan bagi kalian yang hendak ikut partisipasi masih terbuka kok sampai saat ini.

"Video ini nanti kita kumpulkan, dan akan dijadikan video klip lagu Corona Ndang Lungo yang akan kita Upload di youtube dan hasil dari lagu tersebut nantinya juga akan kita sumbangkan untuk membantu penanganan virus corona"Ujarnya.

Bagi kalian yang hendak ikut berpartisipasi kirimkan video dengan lirik lagu diatas, ke nomor Whats App 081287240877. (Ian)

@denidrb 
@aldodokter 
@drbrecordsmusik

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.