19/04/20, 19.4.20 WIB
Last Updated 2020-04-19T08:53:22Z
Berita

Ditengah Wabah Corona, Tokoh Lampung Dang Ike Ajak Warga untuk Patuhi Aturan Pemerintah

Advertisement



Ditengah Wabah Corona, Tokoh Lampung Dang Ike Ajak Warga untuk Patuhi Aturan Pemerintah


Ditengah wabah Corona atau COVID-19 yang masih melanda, Tokoh Lampung Dang Gusti Ike Edwin mengajak warga untuk dapat mematuhi aturan yang telah diberitahukan oleh Pihak Pemerintah.

"Apa yang diimbau dari Pemerintah harus kita dukung, mari masyarakat ikuti petunjuk dari Pihak Pemerintah supaya kita dapat terhindar dari COVID-19"Kata Dang Gusti Ike Edwin saat diwawancarai media, Sabtu (18/4), malam.

Dang Ike sapaan akrabnya, mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan pola hidup bersih dan juga sehat, agar dapat mencegah penyebaran COVID-19.

"Ayo ikuti, ingat rajin mencuci tangan, memakai masker, jangan bersentuhan, jaga jarak, berolahraga dan jika tidak ada kepentingan yang mendesak di rumah saja, ayo kita dukung apa yang telah diimbau oleh pihak Pemerintah"Ujar Mantan Kapolda Lampung yang dikenal warga, Pejabat berkantor diluar ini.

Dang ike yang merupakan Perdana Menteri Kepaksian Pernong di Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak mengapresiasi kinerja Pemerintah saat ini, namun harus juga memperlihatkan secara langsung apa yang harus dibutuhkan oleh masyarakat.

"Pemerintah sudah bekerja dengan baik, mari kita dukung bersama-sama agar dapat kita terbebas dari COVID-19 ini"Tuturnya.

Dang Ike pun berpesan, Masyarakat untuk dapat terus mengkonsumsi makanan 4 sehat dan 5 sempurna, agar menjaga imunitas dalam tubuh. 

"Makanan dan minuman yang bervitamin, dan juga jaga kebersihan, pola kesehatan pun dijaga, seperti istirahat dan juga banyakin minum air putih, supaya kita fit dan jangan lupa berdoa, InSyaaAllah kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin."Pesan Dang Ike. (Ian