4/11/20

Donasi Terkumpul untuk Warga Terdampak Corona, KNPI Balam: Lima Ton Beras Akan Disalurkan

Loading...




Donasi Terkumpul untuk Warga Terdampak Corona, KNPI Balam: Lima Ton Beras Akan Disalurkan



Alhamdulillah, berkat kekompakan dan kerjasama antar DPD KNPI Kota Bandar Lampung bersama Ikamatika FMIPA Unila dan E-Sport Indonesia Lampung donasi yang terkumpul dapat disalurkan ke warga. Jum'at (10/4).

Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Periode 2019-2022 Iqbal Ardiansyah, S. Si., M.M. mengatakan pembagian beras sudah mulai hari ini.

"Ini adalah bentuk inisiatif kita KNPI Balam bekerja sama dengan IKAMATIKA Unila dan Esports Indonesia Lampung adakan donasi untuk umum. Alhamdulillah baru sekitar 42 juta dan kita distribusikan untuk pembelian 5 ton beras" Kata Iqbal saat diwawancarai media, Jum'at (10/4).

Lanjut Iqbal, 5 ton beras ini akan dibagikan ke 1.000 rumah warga di Bandarlampung. "Untuk mereka yang terdampak wabah korona ini, seperti mereka penjualannya menurun penghasilan pendapatan yang berkurang dan merekalah yang jadi target distribusi sembako"Ujarnya.

Iqbal menjelaskan, untuk hari sudah ada sekitar 180 rumah warga yang telah dapat sembako, yakni seperti di Kec. Labuhan Ratu, Jagabaya, Langkapura, Kedamaian Enggal dan Bumi Waras.

"InSyaaAllah hari Senin kita mulai lagi pembagian di Sukarame, Sukabumi dan Tanjung Senang orientasi kita cuma di bahan pokok bahan yang paling pokok untuk makanan yaitu beras"Tuturnya.

Sambungnya "Open donasi terus sampai waspada Covid-19 ini selesai dan kita siap untuk mendistribusikan bagi teman-teman yang ingin mendonasi".

Iqbal berharap, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat membantu warga-warga yang saat ini terdampak akibat adanya wabah Covid-19 ini.

"Mudah-mudahan walaupun kita tidak bisa membantu secara full, tapi dapat meringankan saudara-saudara kita, sehingga hadirnya KNPI Kota Bandar Lampung, Ikamatika dan Esports Indonesia ini sebagai fasilitator bagi teman-teman yang memiliki lebih sedikit rezeki untuk membantu saudara-saudaranya yang kekurangan rezeki"Harapnya. (Ndon)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.