4/22/20

DPRD Gelar Rapat Paripurna LKPJ

Loading...

Lampung Utara - Meskipun wabah Covid-19 sangat luar biasa menyebar di setiap daerah khusus nya di Lampung, DPRD Kabupaten Lampung Utara tetap menggelar Rapat Paripurna yang merupakan bentuk tugas dan kewajiban Wakil Rakyat yg duduk di kursi Parlemen Kabupaten Lampung Utara, Rabu 22/04/2020.

Rapat Paripurna ini membahas tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Lampung Utara tahun 2019, dalam agenda Penyampaian Keterangan Bupati Lampung Utara.

Hadir dalam rapat Paripurna ini Ketua DPRD Lampung Utara, Romli, A.Md yang sekaligus memimpin rapat, Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE., MM, Wakil Ketua 1 dan 2 H. Dedi Sumirat, dan Madri Daud, SE., MM, beserta 25 anggota dewan lainnya. Turut hadir perwakilan FORKOPIMDA Kabupaten Lampung Utara.

Rapat paripurna ini diwarnai Walk Out dari salah satu anggota dewan dari fraksi PKB, H. Tabrani Rajab, S.Ag dengan alasan tidak terjawab dengan transparan pertanyaan beliau terhadap LKPJ ini. (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.