28/04/20, 28.4.20 WIB
Last Updated 2020-04-28T12:15:55Z
Berita

Hadir di Lampung, JakCloth: Bukan Berbentuk Event Tapi di Toko, Promo Hingga 70%

Advertisement




Hadir di Lampung, JakCloth: Bukan Berbentuk Event Tapi di Toko, Promo Hingga 70%



Ditengah Corona virus atau COVID-19 ini, JakCloth tetap hadir lho di Lampung, dan berikan promo hingga 70% lho.

Namun saja, di acara JakCloth Lampung kali ini, cukup berbeda dengan acara sebelumnya, karena Pihak JakCloth pun mengantisipasi penyebaran virus Corona atau COVID-19 di kalangan masyarakat.

Oleh itu, konsep acara JakCloth kali ini, hanya membuka di toko saja, yang dibuka sejak tanggal 27 April s.d 31 Mei 2020.

"Bukan Berbentuk Event Tapi di Toko, Promo Hingga 70% di JakCloth 2020 Pop Up Store Lebaran Lampung, untuk saat ini membuka dua toko sementara yakni di Jalan ratu dibalau no.3 jatimulyo atau kurang lebih 300m dari pasar way kandis dan Jl.hayam wuruk no.93 kampung sawah lama atau Kurang lebih 300m dari chandra dep.store."Kata Pihak JakCloth, Ryan kepada Media Selasa (28/4).

Lanjutnya, untuk Pop Up Store JakCloth sudah hadir di Lampung, dan memberikan Sale 30-70% lho. Ia menyebutkan terdapat banyak brand terkenal yang ikut serta, termasuk brand lokal. "Ya, ada banyak brand kok"Ujarnya.

Sementara itu, Ismail Taufik Siregar yang juga Pihak JakCloth menambahkan bahwa nanti kemungkinan ada pertambahan toko untuk Pop Up Store JakCloth di Lampung.

"Kemungkinan nanti ada pertambahan toko, tapi liat kondisi"Kata Ismail.

Ismail mengimbau kepada pengunjung yang hendak berbelanja di JakCloth POP UP STORE Lampung, untuk wajib pakai masker, cuci tangan dengan air dan sabun, atau handsanitizer yang telah di sediakan di store sebelum berbelanja.

"Ingat, menjaga jarak / physical distancing selama di dalam store, dan sama - sama kita jaga demi kenyamanan kita bersama, saling menghargai biar semua jadi aman dan nyaman"Imbau Ismail.

Walaupun JakCloth tidak gelar event, namun hadirnya Pop Up Store JakCloth Lebaran Lampung ini, merupakan bentuk toko sementara yang dihadirkan JakCloth, dengan konsep toko yang menyediakan produk-produk brand nasional maupun lokal. (Putra)