4/6/20

Heri Putra Wijaya, Kepala Desa Mekar Asri Gratiskan Program PTSL

Loading...

LAMPUNG UTARA - Tanah mempunyai arti penting bagi kehidupan bangsa Indonesia sehingga setiap kegiatan yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat rakyat Indonesia senantiasa membutuhkan dan melibatkan soal tanah.

Bahkan pada sebagian masyarakat, tanah dianggap sebagai sesuatu yang sakral, karena di sana terdapat simbol status sosial yang di milikinya.

Didalam ada nya program ini sehingga pemerintah pada akhirnya membuat program PTSL Intruksi Presidan no. 2 tahun 2018 dan direncanakan akan berlangsung hingga tahun 2025 berkaitan program ini bagi warga yang belum mempunyai sertifikat tanah jangan sampai  melewatkan kesempatan seperti ini.

Adanya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Pemerintah Desa Mekar Asri Kecamatan Sungkai Tengah Melaui  Kepala Desa Heri Saputra akan membuat programnya dengan pembuatan buku sertifikat prona/ptsl sebanyak 150 (seratus lima puluh) buku secara gratis tidak ada pungut biaya sedikipun  pada masyarakatnya yang mengikuti program ini ungkap kades heri pada media (18/03/20).

Kepala desa Heri menjelaskan dengan adanya kegiatan program yang di berikan pada masyarakatnya dengan gratis dan tidak ada kaitan dengan dana lainya "ini saya berikan cuma-cuma gratis pada warga saya karena saat ini lah saya bisa berbuat mengabdikan diri pada masyarakat dan saya siap membantu sesuai kemampuan saya dan saya ucapkan trimakasih pada masyarakat yang masih tetap mempercayakan pada saya untuk memimpin desa ini, terang kades.

Kedepanya insya allah jika allah berkenen dan masih di berikan masyarakat kepercayaan pada saya, kita akan maju lagi meningkatkan roda kepemerintahan dan meningkatkan infrastruktur pembangunan dan ekonomi masyarakat," harapnya.  (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.