4/8/20

IDI Bandar Lampung Membuka Layanan Konsultasi COVID-19 Melalui WhatsApp, GRATIS Yai

Loading...



IDI Bandar Lampung Membuka Layanan Konsultasi COVID-19 Melalui WhatsApp, GRATIS Yai



Peduli kesehatan masyarakat, terhadap dampak virus Corona atau COVID-19, Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bandar Lampung membuka dan memberikan layanan konsultasi Gratis melalui WhatsApp lho yai n yunda.

"Ya, benar kami (IDI Bandar Lampung) buka pelayanan konsultasi gratis melalui WhatsApp terkait seputar COVID-19"Kata Ketua IDI Cabang Bandar Lampung dr. M. Aditya Biomed, Rabu (8/4).

Lanjutnya, Konsultasi gratis ini untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat yang masih belum memahami COVID-19.

"Karena kita merasa ada yang harus kita bantu untuk masyarakat, dan juga untuk mengurangi angka kunjungan yang tidak emergensi ke pelayanan medis"Ujarnya.

dr. Aditya menjelaskan, dengan adanya layanan konsultasi gratis via WhatsApp ini, masyarakat tidak perlu mengantre untuk bertanya-tanya seputar tentang COVID-19.

Dokter menyarankan kepada masyarakat untuk dapat selalu terapkan pola hidup sehat, dengan terus mencuci tangan, jaga pola makan, berolahraga dan jaga jarak.

"Terapkan pola hidup bersih dan sehat, berpikir yang sehat"Saran dr.Aditya. (Ian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.