4/14/20

Ike Edwin dan Putranya Dianugrahi Tokoh Peduli Sosial

Loading...





Ike Edwin dan Putranya Dianugrahi Tokoh Peduli Sosial



Dalam rangka memperingat Hari Ulang Tahun (HUT) Media Duta Lampung yang ke-7 tahun ini, Duta Lampung Media (DLM) memberikan penghargaan kepada Muhamad Gusti Saibatin sebagai  Duta Anak Peduli Sosial Terhadap Virus Pandemi Covid 19 pada Minggu (12/04/2020) malam.

Putra dari perdana Menteri Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Lampung tersebut telah dipastikan mendapat apresiasi dari PT. Duta Lampung Media atas dedikasinya sebagai anak yang peduli sosial terhadap wabah pandemi covid 19.

Direktur Media Duta Lampung (MDL), M.Nurullah RS, secara langsung memberikan penghargaan di Gedung Lamban Kuning (GLK) kepada Kanjeng (Panggilan sapaanya).

"Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7 inu tidak diadakan secara meriah/bisa dikatakan hannya sederhana, dan penyerahan Penghargaan inu sendiri dilakukan secara simbolis, Karena mengingat negara kita Indonesia sedang dilanda musibah Pandemi Covid 19" ujar Nurullah

Nurullah juga menambahkan, penghargaan tersebut merupakan suatu kebahagian Besar Dari kami Media Duta Lampung khusunya, mengingat pennyelenggaraaan Award ditahun 2020 ini, dalam kondisi Negara kita sedang melawan virus yang tak biasa ini, pemberian penghargaan ini merupakan upaya memacu kinerja  profesional dan pengakuan atas Prestasi yang dicapai oleh tokoh yang terpilih. Saya tegaskan yang terpilih dalam Duta Lampung Award adalah tokoh berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur tokoh figure Bangsa, dari penilaian kami jelas ini layak diberi sebuah pengakuan karena publik memberikan ujian, apresiasi dan anugerah buat yang enerjik, pekerja keras dan berprestasi.


Dari pantauan media, Dang Gusti Ike Edwin (panggilan akrabnya) yang notabene adalah Perdana Mentri Sekala Brak Lampung, ikut serta/ menghadiri acara HUT Media Duta Lampung.

Dalam kesempatan itu Dang Ike Mengucapkan, penghargaan ini sangat luarbiasa dan suatu penghormatan terhadap saya dan putra saya yang tidak disangka-sangka. Terimakasih saya ucapkan kepada Pimpinan Media Duta Lampung, adinda saya M. Nurullah. Semoga media Duta Lampung dihari jadinya ke-7 tambah eksis dan terpercaya, terimakasih kepada jajaran redaksi media Duta Lampung yang telah menganugrahkan penghargaan kepada dirinya dan putranya,

"Penghargaan ini sangat luarbiasa dan suatu penghormatan terhadap saya dan putra saya yang tidak disangka-sangka. Terimakasih saya ucapkan kepada Pimpinan Media Duta Lampung". Pungkasnya (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.