4/20/20

Jelang Ramadhan ABR Gelar Rapat, Ini Pointnya

Loading...

Bandar Lampung - Menjelang Puasa Ramadhan, Advokat Bela Rakyat (ABR) menggelar rapat pengurus serta mengevaluasi kinerja selama triwulan di awal tahun 2020, di kantor ABR atau DPW APSI Lampung, Senin (20/4/2020). 

Dalam agenda tersebut, selain sebagai ajang mempererat silaturahmi antar tim, ABR juga membahas hasil kinerja dalam mendamping atau melakukan pendampingan terhadap masyarakat dalam menghadapi masalah hukum.

Prihal menjelang Puasa Ramadhan, Hermawan selaku pembina Advokat Bela Rakyat (ABR) mengajak seluruh tim untuk lebih giat beramal di bulan suci nanti. Selain itu, beliau juga mengagendakan tiap malam Jumat untuk mengadakan yasinan rutin di kantor ABR atau DPW APSI Lampung. 

"Di bulan Suci nanti, saya berharap seluruh tim yang tergabung dalam ABR dan APSI agar dapat berbuat lebih dalam hal kebaikan, amal, dan sosial ditengah merebaknya Covid-19 ini dengan caranya masing-masing atau memang yang sudah menjadi agenda atau program kerja kita," ucap Hermawan. 

Ditempat yang sama, Ketua Advokat Bela Rakyat (ABR) Mario Andreansyah mengatakan, kepada tim agar lebih berhati-hati ketika turun kelapangan, harus memakai alat pelindung diri minimal menggunakan masker guna mengantisipasi penyelenggaraan virus Corona. 

Selain itu, para Tim ABR agar dapat meluangkan dan mendedikasikan dirinya kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan, tulus saat mendampingi klien yang kurang mampu, serta ikhlas dalam bekerja. 

"Sesuai dengan Brand kita Advokat Bela Rakyat, maka apapun yang akan kita kerjakan sesuai dengan moto dan visi kita sebagai Advokat Rakyat meskipun tidak menutup kemungkinan kita juga bisa menerima klien umum dan perusahaan. Semoga kedepan kita lebih solid, lebih bermaafan untuk masyarakat, dan sukses untuk kita semua, amin," pungkasnya. (Putra)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.