4/16/20

Kepala Desa Bumi Jawa Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19

Loading...

Lampung Timur - Kepala desa bumi jawa M. Saheh. Berserta jajarannya Antosias untuk menganai pemustusan mata rantai penyebaran virus Corona, di posko Covid-19 desa bumi Jawa, kecamatan Bantanghari Nuban, Lampung Timur, Rabu 15/04/2020.

Menuru keterangan kepala desa muhamad saheh. Alahamdulillah masyarakat sekitar posko ini proaktif ikut serta untuk melakukan pemutusan mata rantai virus corona ini. Dengan penyemprotan dan pengecekan suhu. Baik di kendaraan arus yang melintasi wilayah bumi jawa. 

Bahkan sampai ibu ibu kader desa kita. Sangat semangat sampai langsung ke lapangan.ikut serta memutuskan mata rantai virus corona ini. Jangan biarkan corona  masuk ke wilayah kita ini.

dengan senyum manis ibu ibu kader bersemboyan kalau gak kita sapa lagi Kalau gak kita siapa lagi. Dan posko ini pul yang di anjurkan pemerintah 24 jam. Di bagi menjadi 3 ship. pagi jam 8.00 samapi 16.00. dan yang 16.00 s/d 12. Dan 12 sampai jam 8. Tambah pak lurah. 

Kita sangat berharap virus ini segera bisa teratasi di wilayah di desa kita ini hususnya. Dan pada umumnya seluluruh Lampung dan negara kita yang kita cintai ini," tutupnya. (Helmi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.