KONKRIT NEWS
22/04/20, 22.4.20 WIB
Last Updated 2020-04-22T13:52:11Z
Tulang Bawang Barat

KEPALA TIYUH BALAM ASRI MEMBAGIKAN MASKER DAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN

Advertisement

Tulang Bawang Barat - Antisipasi mencegah virus korona kovit 19, kepala tiyuh balam asri kec.way kenaga kab.tulang bawang barat, langsung membagikan masker  dan melakukan penyemprotan desinfektan Rabu(22-04-2020) 

Kepala tiyuh balam asri dan masyarakat mengadakan kegiatan penyemprotan desinfektan pada rumah-rumah warga dan membagikan masker,dan mengaktifkan posko, kegiatan tersebut langsung di lakukan oleh kepala tiyuh dan warga karena demi mencegah penyebaran virus covid 19.

Dan kepala tiyuh balam asri menghimbau pada masyarakat, selalu di lakukan penyemprotan ini di harapkan juga kepada masyarakat untuk protektip dan selalu melaksanakan edaran yang sudah di terbitkan oleh pemerintah demi kesehatan dan kebaikan kita bersama.

Dan bapak kepala tiyuh balam asri Eko Haryono mengucapkan banyak berterimakasih kepada warga dan masyarakat tiyuh balam asri.yang ikut serta dalam pencegahan penyebaran wabah,virus covid 19 adakah tugas kita bersama yang melibatkan semua pihak,demi kesehatan masyarakat semua semoga virus covid 19,ini segera hilang dari negara indonesia ini, ungkapnya. (Holidi)