4/17/20

Kuota Internet Gratis Untuk Sivitas Akademika UIN Raden Intan Lampung, Mau?

Loading...


Kuota Internet Gratis Untuk Sivitas Akademika UIN Raden Intan Lampung, Mau?


Kuota internet gratis untuk mahasiswa, dosen dan pegawai UIN Raden Intan Lampung melalui provider Indosat, mau?

Kepala Subbag Humas UIN Hayatul Islam SE MAk mengatakan, kuota gratis ini digunakan untuk mengakses elearning UIN Raden Intan Lampung. “Selain itu juga dapat mengakses seluruh domain yang menggunakan radenintan.ac.id,” terangnya, Kamis (16/4/2020).

Lanjut Hayat dengan adanya program ini semoga meringankan beban mahasiswa UIN RIL dalam pembelajaran daring.

“Kami berharap program ini dapat membantu meringankan beban mahasiswa dan memperlancar proses perkuliahan daring,” tambahnya.

Program ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan pihak Indosat yang selama ini memang memiliki program free quota 30GB 30 hari untuk akses ke berbagai aplikasi pendidikan. 

“Selama ini memang sudah ada program itu dari Indosat, hanya saja portal e-learning kita (UIN) belum masuk dalam jaringan, nah sekarang sudah masuk dan sudah bisa diakses secara gratis” jelas Hayat.

Selain Indosat, Pihaknya juga sedang melakukan pembicaraan dengan provider lain seperti Telkomsel, Xl dan Smartfren. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.