4/7/20

Pandemi Corona, DPRD Lampung: Tetap Semangat, Jaga Kesehatan

Loading...


Pandemi Corona, DPRD Lampung: Tetap Semangat, Jaga Kesehatan


Ditengah virus Corona atau COVID-19 yang masih melanda Indonesia. Komisi V DPRD Lampung lakukan kegiatan monitoring ke tempat medis yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

"Kegiatan monitoring hari ini ke gugus tugas dan Puskesmas Bandar Agung dengan memberikan bantuan berupa APD beserta minuman"Kata Anggota Komisi V DPRD Lampung dr.Hj.Asih Fatwanita, Senin (6/4).

Lanjut kata dr.Asih, Paling tidak dengan kehadiran DPRD Lampung memberikan semangat dan bisa memonitoring teman-teman medis yang tengah bekerja.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran hari ini dengan pemberian APD teman-teman yang ada di Puskesmas tetap semangat, tetap menjaga kesehatan, karena yang kita tahu Garda pertama dalam masyarakat khususnya Lampung Tengah ini yang didatangi pasti Puskesmas, jadi teman-teman Puskesmas itu memang harus diperhatikan dari awal dari Puskesmas kemudian rumah sakit"Ujar dr.Asih.

Tambah dr.Asih, Rumah sakit pun baik Rumah Sakit negeri maupun rumah sakit pemerintah atau Rumah Sakit swasta harus kita perhatikan bersama-sama.

"Mudah-mudahan wabah virus COVID-19 di Lampung Tengah ini bisa ditanggulangi dengan baik tidak makin menyebar dan mudah-mudahan bisa secepatnya Wabah Covid 19 ini bisa tidak menambah lagi pasien positif dan bisa terkendali, Aamiin"Harap dr.Asih. (HS/Ian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.