4/14/20

Pandemi Corona, Ini Keadaan Arus Lalin di Bandar Lampung

Loading...


Pandemi Corona, Ini Keadaan Arus Lalin di Bandar Lampung



Pandemi Corona saat ini masih berada ditengah-tengah masyarakat, namun hal ini bisa saja hilang, bilamana masyarakat sama-sama bisa menerapkan apa yang dihimbau oleh pihak Pemerintah.

Seperti pantauan media di Jalan RA Kartini Bandar Lampung, Senin (13/4) siang, arus lalu lintas (lalin) masih terlihat ramai pengendara yang melintas.

Bahkan, pada saat tim media menelusuri sampai ke beberapa titik di pasar yang ada di Bandar Lampung, masih banyak pedagang yang berjualan, memang ada yang menggunakan masker namun saja ada juga yang tidak mempergunakannya.

"Ya, mau gimana jika kerja ya kerja, mau makan dari mana kalo nggak kerja"Kata salah seorang warga Bandar Lampung.

Terpisah dari itu, Febrian Maulana selaku Gerakan Pekerja Serabutan di Lampung, mengaku merasa prihatin atas kondisi Indonesia saat ini, walaupun Pemerintah telah mengimbau, namun tetap harus ada bantuan kepada pekerja yang sehari bekerja untuk nafkahi keluarga.

"Saya sebagai pekerja serabutan, saya merasa Pemerintah harus memberikan sosialisasi maupun bantuan yang merata, ya mau gimana pekerja serabutan jika tidak bekerja tidak dapat uang"Kata Febrian saat diwawancarai media, Selasa, (14/4). 

Berdasarkan fakta yang ada di lapangan, walaupun pihak pemerintah telah lakukan himbauan kepada masyarakat, namun harus ada jalan keluar untuk mereka (pekerja serabutan), karena jika tidak bekerja mereka tidak bisa menafkahi keluarganya. (Putra)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.