KONKRIT NEWS
21/04/20, 21.4.20 WIB
Last Updated 2020-04-21T06:09:05Z
Tulang Bawang

PD Iwo Bagikan Ratusan Masker Kepada Warga Dan Pedagang Dipasar

Advertisement

Tulang Bawang,- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tulangbawang (Tuba) membagikan Ratusan Masker ke masyarakat dan Pedagang Guna untuk Memutus Rantai Penyebaran virus Covid-19 wabah baru yang sedang menggempar kan Dunia, pembagian masker diadakan lintas sumatra tepatnya jalan Lintas Timur, Pasar Putri Agung Kecamatan Menggala kabupaten Tulang Bawang. Selasa (21/04/2020).

PD IWO Tuba Bagi-bagi masker di pasar Putri Agung Menggala, Guna mencegah penularan Covid19

Tepat Pada Hari lahir pahlawan Nasional R.A Kartini (21/02/2020), PD IWO Tuba membagikan Ratusan masker, Masyarakat Sangat Antusias Dengan Ada nya Pembagian masker. Dari Pembeli, pedagang, tukang parkir. Semua mendapat bagian masker. Hal ini ada nya intruksi bupati tulang bawang Hj.winarti SE.,MH agar masyarakat selalu memakai masker di mana pun berada, apa lagi di titik keramaian tentu saja kita harus menjaga dan antisivasi terhadap penularan covid-19 yang sedang mengguncang dunia.


Ketua IWO Tuba Ade Setiawan membagikan masker kepada pedagang yang mana belom juga patuh itruksi Pemerintah Bupati Tulang Bawang,saya mewakili dari organisasi PD Iwo Tuba menghimbau untuk warga masyarakat tulang bawang yang mau keluar rumah, belanja, atau membeli keperluan ekonomi harus memakai masker, untuk waspada menghindar penularan Virus Covid 19.

Salah satu Warga Yudi yang sedang berbelanja Nasi di pasar Agung Menggala, Sangat Berterima Kasih Kepada Organisasi IWO (Tuba) yang mna masker ini bisa berguna bagi kami, untuk Antisivasi penularan covid-19, di mna kami harus mengikuti Intruksi Pemerintah harus memakai masker, karna hidup sehat itu perlu

Ditempat yang sama salah satu pedagang Pasar Putri Agung Susi mengungkapkan rasa Terimakasih “masker ini sangat bermanfaat untuk kami karna kami setiap hari bertemu pembeli dari berbagai wilayah di Tulangbawang maupun dari luar daerah dengan ada nya masker yang di bagikan IWO ini semoga kami terjauhi dari penyakit virus Corona ini amin.”Ungkapnya

Di tambahkan Ade Setiawan Ketua PD IWO (Tuba). “Saya berharap pembagian masker ini dapat di gunakan masyarakat sebaik-baik mungkin, demi mencegah penularan virus Corona yang sedang viral di dunia, untuk melindungi diri, atau kelurga. Jangan perna main main dengan virus ini, karna virus ini sudah memakan Ribuan Korban Di Dunia, kita harus bersatu bersenergi, bergotong royong untuk melawan memutus Rantai Covid-19 di Tulang bawang ini, yang berjuluk say bumi nengah nyempur”Ujar Ade. (Novan/iwo)