4/15/20

Pemuda Lampung Barat Bersatu (PLB) Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Loading...



Pemuda Lampung Barat Bersatu (PLB) Gelar Kegiatan Bakti Sosial
 

Pemuda Lampung Barat Bersatu (PLB) mengadakan kegiatan bakti sosial peduli wabah Covid-19 dengan membagikan masker, sembako, dan vitamin C kepada masyarakat, pesantren dan posko relawan covid-19 di sejumlah Pekon di Kabupaten Lambar, Selasa (14/4/2020).

Ketua DPRD Lampung Barat, Edi Novial yang merupakan inisiator kegiatan bakti sosial tersebut mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi wabah Covid-19.

Semoga musibah ini segera berlalu, mengingat sebentar lagi kita akan menyambut bulan Ramadhan. Yang pasti jangan lupa jaga kesehatan dan patuhi anjuran pemerintah," ungkap Edi yang juga merupakan ketua dewan pembina PLB tersebut.

Ketua PLB, Teuku wahyu ketika diminta tanggapannya terkait kegiatan bakti sosial tersebut mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan gerakan hati PLB yang prihatin atas keadaan yang menimpa negeri ini, khususnya Kabupaten Lampung Barat.

"Banyak masyarakat yang mengeluhkan dampak ekonomi yang semakin melemah, akibat masih berkepanjangannya wabah virus covid-19 yang sedang melanda dunia, dan juga dirasakan oleh masyarakat Lampung Barat ini," ungkapnya.

"Sebagai bagian dari perkumpulan pemuda tentu kami yang tergabung di PLB mempunyai kewajiban untuk berpartisipasi meringankan beban yang tengah dihadapi oleh warga," tegasnya. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.