26/04/20

PJ Kepala Tiyus Pagar Buana Bagikan Masker

Loading...

Tulang Bawang Barat - Antisipasi mencegah virus korona kovit 19, kepala tiyuh pagar buana  kec.way kenaga kab.tulang bawang barat, langsung membagikan 3300, masker  dan melakukan penyemprotan desinfektan, Minggu (19-04-2020).

Kepala tiyuh pagar buana dan masyarakat mengadakan kegiatan penyemprotan desinfektan pada rumah-rumah warga dan membagikan masker,dan mengaktifkan posko, kegiatan tersebut langsung di lakukan oleh kepala tiyuh dan warga karena demi mencegah penyebaran virus covid 19.

Dan PJ kepala tiyuh pagarbuana menghimbau pada masyarakat, selalu di lakukan penyemprotan ini di harapkan juga kepada masyarakat untuk protektip dan selalu melaksanakan edaran yang sudah di terbitkan oleh pemerintah demi kesehatan dan kebaikan kita bersama.

Dan bapak PJ kepala tiyuh tumidi mengucapkan banyak berterimakasih kepada warga dan masyarakat tiyuh balam asri.yang ikut serta dalam pencegahan penyebaran wabah,virus covid 19 adakah tugas kita bersama yang melibatkan semua pihak,demi kesehatan masyarakat semua semoga virus covid 19,ini segera hilang dari negara indonesia ini, ungkapnya. (Holidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.